SELAMAT DATANG!!!!!

SILAKAN MEMBACA BLOG SAYA, KALAU ADA KEKURANGAN KASIH COMMENT DI SHOUTBOX YAAAA

Senin, 22 September 2008

BERMAIN 60 MUSIM !!!!!

Ni orang emang ga ada matinya. Dia udah cinta mati ama sepak bola. Pria bernama Dickie Borthwick ini udah berusia 72 tahun ! dan tahu kah anda? dia masih bermain bola!!!!!!!

opa Dickie di ujung kiri bawah.


Dedikasinya pada sepak bola terpampang nyata. Di umur 12 tahun dia sudah bermain di akademi sepak bola Invergordon. Sepanjang kariernya, dia telah membela 11 klub, meski bukan tim profesional. Terkahir dia bergabung dengan Wyje Rangers sejak 30 tahun yang lalu. Jiak dihitung sejak pertama kali dia bergabung di sebuah klub, Borthwick telah bermain bola selama 60 musim atau 60 tahun!!!!! Luar biasa !
Opa Dickie umur berapa yah?


Dia menegaskan, sejauh ini belum ada niat untuk pensuin. Dia akan tetap bermain hingga kondisinya tak memungkinkan. "Saya memang kehilangan kekuatan untuk lari, namun saya merasa masih bisa melakukannya. Di musim ke-60, belum saatnya pensuin. Dalam hati, saya masih muda dan masih bisa bermain di beberapa tahun lagi." tegasnya. Salut deh buat opa Dickie!

opa Dickie sekarang



Sumber : tabloid Soccer

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ayo opa, maju terus dengan bolanya. Hidup bergelimang bola lebih baik daripada hidup bergelimang ganja dan dosa (apa coba). Barangkali perlu juga nih ada liga khusus untuk kaum veteran ya, biar energi lansia semacam opa Dickie ini dapat tersalur dengan positif.

KAMU DI KOTA MANA??

Sign by Danasoft - Myspace Layouts and Signs