SELAMAT DATANG!!!!!

SILAKAN MEMBACA BLOG SAYA, KALAU ADA KEKURANGAN KASIH COMMENT DI SHOUTBOX YAAAA

Sabtu, 16 Februari 2008

FootballUnique : Yin dan Yang ala Beckham


Belum ada yg tau kan, klo Beckham itu juga penganut klenik asal China alias Feng Shui? Baca deh penjelasannya.

Julukan sebagai pemain bola paling glamor sejagat dengan sejumlah perna=k-pernik kehidupan yang serba mewah melekat pada diri Becks. Pemilik tendangan bebas melengkung ini menerjemahkan kepercayaannya terhadap klenik dalam wujud sepatu. Ga percaya kan??

Adidas, sponsor sepatu Becks dengan rela mematuhi segala persyaratan yang ditetapkan mantan pemain Real Madrid ini. Tau ga apa yang Becks mau? Dia mau agar Adidas  mengambil filosofi China buat desain sepatu Predator Pulse nya itu.


Tak hanya itu. Warna sepatu nya pun memiliki makna khusus. Perak berlambangkan kemurnian, citra rasa tinggi dan kemewahan. Merah yang berarti kekuatan 
kekuatan yang lahir dari hati dan napas.

Itu baru desainnya doank!! Masih ada lagi, untuk jumlah sepatu Adidas hanya membuat 723 pasang sepatu. Angka itu bukan angka sembarangan lho! Penggemarnya Necks pasti tau angka-angka itu? Yups, itu merupakan angka dari nomor punggung yang di pakai Becks saat bermain bersama Man. United dan RealMadrid. Ukuran sepatunya pun sama, 9 sesuai dengan nomor sepatunya Becks.

That's not over yet guys!! Dia pun memesan kepada Adidas aga rsepatu dengan urutan produksi ke-1, 7, 23 ,dan 723 tidak dijual. Sepatu itu harus di berikan kepadanya karena akan di pakai sendiri sebagai pembawa hoki.

Sumber : Tabloid Soccer

Tidak ada komentar:

KAMU DI KOTA MANA??

Sign by Danasoft - Myspace Layouts and Signs