SELAMAT DATANG!!!!!

SILAKAN MEMBACA BLOG SAYA, KALAU ADA KEKURANGAN KASIH COMMENT DI SHOUTBOX YAAAA

Sabtu, 30 Agustus 2008

Untitled

Postingan ini emang sengaja ga di beri judul.


Gw mau menanggapi gelar "juara" timnas Indonesia pada Piala Kemerdekaan kemarin. Gw rasa gelar mereka itu agak ngga "etis" dapatnya.

Kenapa gw bilang ngga etis?

Karena Indonesia menangnya WO, gara-gara timnas Libya mengundurkan diri waktu babak ke 2. Padahal klo mau diterusin tuh laga, mungkin timnas kita bisa menang dengan "gaya". Sebenarnya, yg gw sesalin, kenapa harus ada acara pukul-pukulan sih di ruang ganti?? yang mulai -katanya - pelatih kiper timnas Indonesia sendiri. Ini sebenarnya mencoreng muka pesepakbolaan Indonesia! Udah cukup lah liga kita aja yang rusuh, ga usah lagi ampe ke timnas juga ikut-ikutan rusuh. Bisa-bisa nanti timnas ga bisa lagi ngundang timnas atau klub elite dari luar negeri.

Intinya, kita malu-maluin negeri kita sendiri. Sudah sepatutnya kita sebagai tuan rumah menghargai tamunya. Bukannya malah bikin masalah kaya gini !

Marilah, kita semua mulai berbenah diri, bersama-sama membangun persepakbolaan Indonesia menjadi lebih baik lagi. Jaga sikap fair play kita, jangan semata-mata karena wasit atau tim kita yang bermain buruk. Ingat kawan, mereka juga manusia, pasti selalu melakukan kesalahan. Kita tidak bisa menuntut wasit bertindak seadil mungkin. Begitu juga tim atau klub kita, mereka tidak bisa terus bermain sempurna di tiap pertandingan.


Satu pesan gw (sedikit ngutip dari program olah raga nih :p) :

NO ANARKI NO TAWURAN JUST GOOD FOOTBALL AND SUPORTERS INDONESIA.

MAJU TERUS PERSEPAKBOLAAN INDONESIA !!!!

Tidak ada komentar:

KAMU DI KOTA MANA??

Sign by Danasoft - Myspace Layouts and Signs