SELAMAT DATANG!!!!!

SILAKAN MEMBACA BLOG SAYA, KALAU ADA KEKURANGAN KASIH COMMENT DI SHOUTBOX YAAAA

Sabtu, 29 Maret 2008

FootballUnique : Membuat Buku tentang Lawan

Para suporter di Inggris emang ga ada matinya. Kalo emang dah benci ama rival klub pujaan mereka, apapun mereka lakukan buat mengungkapkan kebencian mereka itu. Menyoraki para pemainnya, melontarkan ejekan - ejekan pedas itu sudah biasa. Tapi, suporter Bradford City memiliki cara lain yang cukup aneh. Sudah jadi rahasia umum pendukung Bradford sangat membenci Leeds City, namun cara kelompok suporter ini menunjukkan kebenciannya cukup unik. Mereka membuat buku tentang klub yang berjuluk The Peacocks (Leeds United) itu yang bertajuk Everything You Ever Wanted To Know About The Not So Massive Club That Was Super L666ds.


Mau tau isi bukunya???? Kalo kalian mengira isinya ejekan tentang klub Leeds United itu, kalian salah. Begitu juga jika kalian mengira isinya tentang keburukan - keburukan yang pernah dilakukan para pemain Leeds. "Buku inimurni berisi tentang prestasi klub itu," ujar Mike Harrison, editor buku yang merupakan fans berat Bradford. Kenapa begitu? Jawabannya sederhana : buku itu tidak ada isinya sama sekali. Bahkan tidak ada satu kata dan huruf pun yang melekat pada buku setebal 36 halaman itu. Ya, kekosongan halaman itu memang di sengaja karena itulah inti dari ejekan Gent City kepada The Peacocks. buku yang dijual dengan harga 1 pounds itu adalah bentuk sindiran kepada The Peacocks sebagai klub yang tidak pernah berprestasi, meski telah mengeluarkan dana lebih besar ketimbang Bradford.
"Salah satu momen yang paling membahagiakan bagi kami adalah saat Leeds terdegradasi. Begitu pun saat mereka tidak jua berprestasi, meski telah mengeluarkan banyak dana. Melalui buku ini, kami ingin berbagi kebahagiaan kami itu," kata Harrison.
Ga bisa dibayangin deh gimana reaksi suporternya Leeds kalo tau tingkah kelompok suporter saingannya itu.



Sumber :

Tabloid Soccer (dengan perubahan seperlunya)

Tidak ada komentar:

KAMU DI KOTA MANA??

Sign by Danasoft - Myspace Layouts and Signs